Halo!

Ini pertama kalinya aku nulis. . . . 🙆🙆🙆🙆🙆
Aku sama sekali ga ada background nulis. Tapi mau mencoba hehe..
Nulis pernah di ig caption 😂https://www.instagram.com/mega.lestary/
, lalu di cookpad https://cookpad.com/id/pengguna/4443003
dan sekarang akhirnya disini.
Tapi baca blog tentunya uda dari lama. Memang kita google. lalu diteruskan ke website atau blog. Jadi buat aku Blog itu berguna banget.
Awalnya sempet mikir, apa aku bisa ya nulis blog. sampe sekarang juga masih ragu. hahaha.. dan malu juga kali ya kalo ga ada yang baca.. 😂😂😂

ahh biarin aja. Yang penting buat aja dulu.. aku kalo denger kata blog. Artinya kita bisa nulis apa aja yang kita ga bisa omongin didunia nyata atau didunia youtube https://www.youtube.com/user/MrsMegaLestary , karena aku selalu patokin utube aku kalo bisa less than 10 menit.

Ngomong ke youtube channel, aku punya utube uda dari tahun 2015. Cuman sayangnya waktu aku kurang disiplin dalam ngerjainnya, karena ga pernah kepikir kalo youtube itu bisa menghasilkan juga loh. Sekarang tahun 2019 bulan October, saat dimana aku bener bener untuk berfikir serius menjalani yang ada. Seperti Youtube aku, Instagram aku, cookpad, dan blog.

ahhh.. Ternyata aku bisa nulis panjang lebar ya! haha 😍😍

Oke sekarang lanjut ke pengenalan. Namanya juga postingan pertama hihi 😋
Nama aku Mega Lestary, aku skrg 26 tahun. Aku SUKA BANGET MASAK,
aku uda tau bahwa aku tuh mau jadi tukang masak dari SMP. awalnya mau tuh masuk ke SMA yang kejuruan tataboga. Uda sempet cari cari. tapi akhirnya memutuskan SMA aja. cukup menyesal sih. Tapi saatnya kuliah aku ambil Perhotelan. SUKA BANGEEET, karena ini emang dari dulu yang aku mau. Singkat cerita ya. Aku lulus dan beruntung bisa buka tempat makan 2x tapi sekarang tutup, Ga Sanggup Modal euy. dan sulitnya sama perkembangan dimana semua bisa kasih lebih murah. dan marketing jago. Aku uda mikirin Produksi mikirin Marketing juga. Dititik itu aku ga bisa jalaninnya.

Lalu suatu ketika. aku lupa lagi cari resep apa trus ketemu https://www.youtube.com/channel/UCjwmbv6NE4mOh8Z8VhPUx1Q Rosanna! aku jatuh cinta langsung. Karena dy aku terinspirasi buat utube. 💓💓💓💓

Oke, ini Cerita pertama aku. Selanjutnya aku akan cerita tentang Behind Story Masakkan aku, lalu ada Lifestyle, Liburan, yang menginformatif. 💪💪

Komen ya dibawah kamu punya cerita awal mula ketik blog ga? nanti aku akan mampir k blog mu dan say hi..

Thankyou uda baca. see u guys di next tulisan ku.

Comments

Popular Posts